18.12.08

PUISI - PUISI

BERARTINYA DIRIMU

BARU KUSADARI
KAU SANGAT BERARTI BAGIKU
MUNGKINKAH KAMU
KARENA DIRIMU SATU-SATUNYA MILIKKU

SEMUA KISAH
ENGKAU DAN DIRIKU
SAAT ITU
MUNGKINKAH KAMU
KARENA DIRIMU
SATU-SATUNYA UNTUKKU

AKU SELALU.....
MENANTIMU
KARENA DIRIMU CINTA SEJATIKU
Q INGIN KAU SELALU
MENGHAMPIRIKU
SELAMANYA................


HARAPAN

bila ada yang aku inginkan
kupastikan semua tentangmu
ku harap semua darimu
aku berharap ada cintamu…………
yang membuatku
tersenyum dan tertawa
walaupun mungkin untuk sementara
rasa inginku terhadapmu
ingin menjaga dan menyanyangimu
entah ini hanya sekedar suka
ataupun ingin jadi miliknya
setiap aku bangun dari tidurku
kuinginkan ada hari indah
esok paginya
hari yang bisa membuatku
bahagia selamanya
langit begitu mendung
bagai hatiku yang gelisah
menunggu [...]



PENANTIAN

pernahkah terbayang olehmu….

arti sebuah penantian itu…

akankah terpikir olehmu….

secercah asa menguap ….

ketika penantian berkata…

dimana ujung dari setiap sekat maya…

dimana pintu pembatas berada…

mungkin….

diujung lorong waktu bertautnya hati…..

mungkin…



SEPI

di ujung sana
petang mulai menyelubung
menembus celah angkasa
hingga musnah tiada lentera
aku terpaku melawan sepi
melawan segenap rasa yang
menyelimuti jiwa sendiri
bila kelam menyapa
siksa kalbu turut menerpa
dalam hatiku bicara
akan......diriku yang sealalu mencintaimu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome in My PAGE © 2008 Template by:
SkinCorner